K-Pop
this site the web

Mozilla 4.0 Beta 7 lebih cepat dari versi sebelumnya


Bagi anda yang sering browsing di dunia internet biasanya sudah pasti sudah pernah menggunakan browser Mozilla firefox. Dari data statistik di blog saya saja pengguna browser mozilla menempati urutan teratas dengan pengguna hingga 70 % dibandingkan browser yang lainnya. Mozilla 4.0 Beta 6 di launch pada tanggal 30 Oktober 2010 pada saat saya mengikuti Pesta Blogger+ 2010 di Gedung Epicentrum Walk Jakarta Selatan. Tapi setelah saya download dan mencobanya ternyata lebih lambat dibandingkan Mozilla 3.6.

Kini Mozilla 4.0 Beta 7 mulai di launching dan siap di download. Mozilla 4.0 Beta 7 tersedia untuk Windows, Mac dan Linux. Mozilla 4.0 Beta 7 mempunyai fitur WebGL untuk tampilan grafik 3 D, fabulous fonts, dan HTML 5. Selain itu Mozilla sekarang sudah tersedia untuk handphone tapi baru sebatas handphone Android dan Nokia N900. Tampilan yang menyerupai dengan Google Chrome. Tapi tetap dengan standar Mozilla yakni ada tampilan File, Edit, View, History, Bookmarks, Tools, dan Help. Membuat kita lebih enak dan nyaman untuk menyeting sesuai dengan yang kita inginkan.

Menurut saya Mozilla 4.0 Beta 7 lebih cepat dan lebih ringan dibandingkan dengan Mozilla 4.0 Beta 6 tapi sepertinya belum maksimal mungkin masih beta (uji coba). Anda tertarik dengan Mozilla 4.0 Beta 7 silakan download disini.

0 komentar:

Posting Komentar